Rabu, 21 Maret 2012

Seputar Atlantis

Siapa yang ga' pernah dengar tentang Atlantis (sotoy loe). Kota yang katanya dulu adalah kota yang kaya raya dan makmur. Dan kota yang disebut-sebut atlantis itu adalah kota jaman dulu pada zaman nabi nuh dan sebelumnya. zaman sebelum nabi nuh itu adalah zaman yang sangat modern. katanya (kog katanya trus sih) pada zaman itu sudah di temukan komputer, lampu yang gag padam, dan ada banyak barang yang belum ada pada masa kini.
So !! apakah itu Atlantis ??
Kalau bicara soal Atlantis Saya sebetulnya juga gag begitu tau soal atlantis .. menurut para ahli kota atlantis memang ada ,, menurutnya kota itu telah tenggelam karena mereka terkena bencana yang sangat luar biasa yang bisa menewaskan semua umat manusia pada zaman tersebut. kecuali orang-orang yang ikut kapal nabi nuh.
Dan ada buktinya lho gan ,, pada kitab orang islam yaitu kitab Al-Qur'an menyatakan "aku berikan semua pengetahuan kepada Adam". (itu hanya intisari aja gan karna ane juga lupa)
Menurut di atas (kaya k soal saja) berarti nabi Adam AS sangatlah pintar, karena mempunyai segala pengetahuan, berarti pada zaman itu nabi Adam AS bisa membuat apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar